Friday 7 July 2017

Moving Average Weight Tracker


Saya Menguji 7 Pelacak Kebugaran yang Berbeda pada Setup Same yang Sama sangat mulus dengan sebagian besar perangkat dengan satu pengecualian besar: Saya tidak bisa mendapatkan Withings Acrtivit POP untuk disinkronkan dengan telepon. Memang, jam tangan ini memiliki ulasan hebat di Amazon (empat dari lima bintang, rata-rata, dari 271 ulasan pelanggan) sehingga pengalaman saya mungkin merupakan anomali. Tapi sementara saya memiliki satu alarm palsu saat tangan di jam tangan mulai bergerak dan Irsquod mengira saya berhasil, saya tidak dapat berhasil menyinkronkan dengan sukses. Hal yang menarik dari arloji ini, bagaimanapun, adalah bahwa Andaquore menginstruksikan agar smartphone Anda tetap di sekitar setiap saat. Sepertinya telepon Anda adalah apa yang sebenarnya melakukan semua pelacakan dan hanya mengkomunikasikan informasi itu ke jam tangan Anda untuk mengendalikan di mana letaknya. Jadi saya memutuskan untuk tetap menonton (dan bertepatan aplikasi) dalam ujian. Menghitung Langkah Teknologi pengaman sudah ada sejak lama, jadi saya tidak terkejut saat mengetahui bahwa semua jam tangan cukup akurat saat melakukan penebangan 100 langkah yang saya ambil selama uji coba saya. Setiap Tracker Kebugaran Logged 100 Steps Ashellip Jika langkah-langkah menjadi prioritas utama Anda, Anda pasti cukup baik dengan pilihan ini. Logging Herersquos Jarak di mana hal-hal menarik. Tak satu pun dari band ini memiliki teknologi GPS built-in yang Irsquod rekomendasikan untuk mencari jika Anda mengikuti pelatihan untuk sebuah perlombaan dan ingin mengandalkan jam tangan selama berjalan. Namun, mereka semua menawarkan perkiraan seberapa jauh kemampuanmu untuk naik gara-gara aku mencapai jalur untuk melakukan empat putaran dan melihat apa yang masing-masing perangkat diukur sejauh satu mil. Mind Over Matter EXP Core Graphic Tank (16.90, express) Blurred Print EXP Core Compression Crop Legging (59.90, express) Adidas oleh Stella McCartney Ultra Boost Shoes (260, adidas) Matthew Kusel Ini tidak semudah yang terlihat. Karena Anda tidak bisa mengurangi jarak untuk hari ini pada pelacak ini untuk melakukan tes seperti ini, saya harus menarik pacar saya ke jalur bersama saya, membacakan semua jarak mulai kepadanya untuk dituliskan di buku catatan , Lari sejauh satu mil, lalu (tanpa bergerak sama sekali), bacalah semua jarak akhir dengannya (terima kasih, Matt). Saya juga menguji Apple Watch dan Moto 360 dua kali: sekali tanpa menjaga ponsel saya di dekatnya untuk melihat bagaimana kinerjanya tanpa bantuan dari koneksi 4G dan sekali dengan iPhone di tangan. Herersquos bagaimana pelacak kebugaran melakukannya: Setiap Pelacak Kebugaran Mencatat Pendants Ashellip Mile Activit POP Ini menguatkan teori saya bahwa aplikasi jam tangan menggunakan teknologi built-in ponsel cerdas Anda sejak saya berlari tanpa telepon selama mil ini. Ternyata, Apple Watch dan Moto 360 donartsquot benar-benar muncul untuk menggunakan GPS phonersquos Anda kecuali Anda menghidupkan aplikasi yang dirancang khusus untuk melacak run Anda. (Womp womp.) Karena Moto 360 tidak memiliki aplikasi built-in untuk melakukan ini (walaupun ini akan berubah saat Moto 360 Sport diperkenalkan dengan teknologi GPS), pembacaannya hampir sama selama mil kedua saya: 0,73. Ketika saya menggunakan aplikasi Apple Watchrsquos ldquoWorkoutrdquo, bacaannya benar-benar keluar sedikit kurang akurat daripada yang pertama kali: 1.06. Pelanggaran Tidur Pelacakan dan Fungsi Lain Anda tidak berpikir saya berhenti dengan langkah dan jarak, apakah Anda tidak. Saya juga memakai bayi-bayi ini untuk tidur (atau setidaknya orang-orang yang menjanjikan pelacakan tidur, anyway). The Misfit, Fitbit, dan Jawbone semua seharusnya untuk melacak tidur Anda secara otomatis (berarti Anda donrsquot harus menekan tombol apapun untuk menempatkan perangkat dalam ldquosleep moderdquo). Mereka bilang aku tidur antara sembilan jam, 14 menit dan sembilan jam, 49 menit (kadang kala aku suka bank shuteye pada hari Minggu malam, okayhellip). Mereka juga mengatakan bahwa saya terbangun antara nol dan dua kali di malam hari. Tapi karena saya tidak bisa mengatakan dengan pasti kapan saya tertidur atau betapa gelisah atau gelisahnya malam saya. Tidak ada cara untuk mengetahui perangkat mana yang paling akurat di depan ini. (Sorry, guys) Band Hidup Penting memiliki mode pelacakan tidur yang dapat Anda aktifkan dengan mengklik dua kali tombol di atasnya sampai Anda melihat ikon bulan di layar. Tapi meskipun saya melakukan ini, band ini sepertinya tidak merekam lagu saya. Saya tidak melihat data yang relevan di aplikasi ini setelah saya menyelaraskan pelacak saya keesokan paginya. Saya juga melakukan satu tes lagi: menghitung detak jantung saya yang sebenarnya dan kemudian menggunakan perangkat yang mengukurnya untuk melihat seberapa dekat mereka. Irsquom senang melaporkan bahwa semua pelacak melakukan pekerjaan dengan baik dalam hal ini: Fitbit telah mati, Apple Watch memberikan pembacaan 1,89 persen di atas detak jantung saya yang sebenarnya, dan Android 360 mencapai 9,43 persen di atasnya (walaupun saya Denyut jantung adalah 53, jadi pembacaan 58 tidak begitu jauh). Anda mungkin telah memperhatikan bahwa tulang rahang memiliki fungsi detak jantung namun saya tidak memasukkannya ke dalam tes ini. Itu karena Anda tidak dapat memeriksa detak jantung Anda sesuai permintaan dengan devicemdashbut ini tapi terus-menerus memonitor Anda untuk memberikan data tentang detak jantung istirahat dan aktif Anda. Aplikasi ini juga memberikan banyak panduan tentang arti semua angka itu, yang merupakan nilai tambah yang pasti (sementara patokan 10.000 langkah cukup mudah untuk dipahami, angka lainnya bisa jadi sulit untuk mengumpulkan artinya). Begitu. Yang mana yang Harus Anda Beli Bukan untuk menarik Sarah Koenig dengan quotSerialquot pada Anda, tapi. Tidak ada jawaban yang jelas di sini. Namun, saya tidak ingin meninggalkan Anda tergantung, jadi saya memutuskan untuk memberikan beberapa panduan tentang siapa yang menurut saya masing-masing pelacak sangat cocok. Jika Anda memiliki anggaran: Bahkan dengan biaya perpanjangan aplikasi setelah tahun pertama keanggotaan Anda, 12 band Pivotal Living (pivotalliving) adalah pilihan paling terjangkau di luar sana. Dan untuk menghitung langkah dasar, itu pasti menyelesaikan pekerjaan. Jika Anda merasa lebih peduli dengan penampilannya daripada yang lain: Meskipun saya tidak dapat menerima Withings Activit POP (withings) untuk bekerja sendiri, seperti yang saya sebutkan, ulasan online tersebut tidak mencerminkan bahwa orang lain memiliki penghargaan ini dan saya menyukai warna merah muda karang. Jika Anda tidak ingin menagihnya: The Misfit Shine (store. misfit) dilengkapi dengan baterai sel koin yang dapat diganti yang bertahan hingga enam bulan, jadi Anda tidak perlu khawatir menancapkannya dalam sekali setiap beberapa hari dan dapat memakainya untuk dilacak. Setiap gerakanmu Jika Anda ingin fitur pelacakan lanjutan. Dan untuk dapat melihat jumlah langkah tepat Anda di pergelangan tangan Anda: Meskipun perangkat lain memiliki berbagai simbol yang mengindikasikan kira-kira seberapa dekat Anda untuk mencapai sasaran langkah Anda, Fitbit Charge HR (fitbit) memiliki layar yang memungkinkan Anda masuk ke perangkat Anda. Kemajuan yang tepat sepanjang hari Jika Anda ingin lebih banyak konteks untuk jumlah benar-benar meningkatkan kesehatan Anda: Aplikasi kuotup yang bekerja dengan Jawbone Up 3 Anda memberikan tip yang dipersonalisasi seperti tidur REM Anda kemungkinan besar akan terganggu di pagi hari, jadi mungkin ide yang bagus untuk diletakkan. Di sangkutan telinga sebelum Anda menekan jerami. quot Jika Anda menginginkan smartwatch. Dan satu yang berfungsi ganda sebagai starter percakapan: Orang akan mendatangi Anda dan menanyakan apa pendapat Anda tentang Apple Watch (applewatch) sepanjang waktu saat Anda memakainya. Therersquos tidak ada jalan lain. Dan saya juga suka menonton itu ramai untuk mengingatkan Anda berdiri paling tidak satu menit setiap jamnya. Jika Anda menginginkan smartwatch. Tapi Anda tidak ingin terlihat seperti mobil lain di Star Trek: Semua orang yang melihat saya di Moto 360 (motorola) berkomentar tentang betapa terkesannya mereka bahwa itu tampak seperti jam saksama. Dan sekarang Android Wear bekerja dengan iOS, siapapun yang memiliki smartphone bisa menggunakannya. Masih Bisa Memutuskan Lumoid (lumoid) memungkinkan Anda menyewa pelacak kebugaran sebelum membelinya dan bersiap-siap untuk membawa lima perangkat (termasuk Apple Watch dan Moto 360) selama dua minggu. Therersquos tidak dikenakan biaya jika Anda membeli pelacak melalui sitemdashand 25 untuk kotak jika Anda memutuskan untuk mengembalikan semuanya. Ingat: Apa pun yang membuat Anda bergerak lebih banyak telah melakukan pekerjaan yang seharusnya dilakukan pelacak kebugaran karena semua ini akan membuat Anda berjalan mondar-mandir di ruang keluarga untuk mencoba mencapai 10.000 langkah. Salah satu yang paling menarik bagi Anda (dan karena itu kemungkinan besar Anda pakai) adalah taruhan terbaik Anda. Berapa Banyak Bobot yang Dapat Dibawa Rata-Rata oleh TIMOTHY OWENS Terakhir Diperbaharui: Jan 08, 2014 Timothy Owens telah menjalani kebugaran dan Industri kesehatan sejak tahun 2000. Ia meraih gelar Master of Arts dalam bidang pendidikan jasmani: olahraga dan ilmu olahraga dari University of North Carolina di Pembroke dan merupakan pelatih pribadi bersertifikat melalui National Council on Strength Fitness. Owens bekerja sebagai ahli fisiologi latihan dan pelatih pribadi selama delapan tahun sampai pindah ke administrasi dan manajemen rekreasi. Rata-rata pria bisa mengantongi 135 pon. Foto Kredit IbrakoviciStockGetty Images Cara yang efektif untuk menilai kekuatan pria rata-rata adalah dengan melihat latihan yang umum dilakukan yang melibatkan banyak kelompok otot. Dengan pemikiran ini, rata-rata pria yang tidak terlatih bisa berjongkok 125 pound, bench press 135 pound dan deadlift 155 pound. Mari Mengatur Standar Standar Kekuatan standar untuk bench press, jongkok dan deadlift mencerminkan tingkat pelatihan yang berbeda seperti tidak terlatih, pemula dan menengah. Ini dikembangkan oleh Lon Kilgore, seorang peneliti di University of the West of Scotlands Institute for Clinical Exercise and Health Science. Di A. S. rata-rata pria berusia di atas 20 memiliki berat 196 pound. Karena hanya 29 persen orang Amerika yang cukup melatih berat untuk memenuhi pedoman yang direkomendasikan - menurut Centers for Disease Control and Prevention - rata-rata pria dianggap tidak terlatih. Untuk pelatih berat badan Nitty Gritty Novice - dengan berat 198 pound, potongan terdekat dengan rata-rata pria Amerika - dengan beberapa bulan pengalaman rata-rata 230 pound untuk jongkok, 175 pound untuk bench press dan 290 pound untuk deadlift - menurut Untuk kekuatan Kilgores standar. Pengangkat menengah dengan beberapa tahun latihan beban rata-rata 285 poundsterling untuk jongkok, 215 pound untuk bench press, dan 335 pound untuk deadlift. Pengangkat tingkat lanjut dengan pengalaman latihan selama bertahun-tahun rata-rata 390 pound untuk jongkok, 290 pound di bench press, dan £ 460 untuk deadlift. Dapatkan tips terbaru tentang diet, olahraga dan hidup sehat Salinan hak cipta 2017 Leaf Group Ltd. Penggunaan situs web ini merupakan penerimaan Persyaratan Penggunaan LIVESTRONG. Kebijakan Privasi dan Kebijakan Hak Cipta. Materi yang muncul di LIVESTRONG hanya untuk penggunaan pendidikan. Ini tidak boleh digunakan sebagai pengganti nasihat medis profesional, diagnosis atau perawatan. LIVESTRONG adalah merek dagang terdaftar dari LIVESTRONG Foundation. Yayasan LIVESTRONG dan LIVESTRONG tidak mendukung produk atau layanan apa pun yang diiklankan di situs web. Selain itu, kami tidak memilih setiap pengiklan atau iklan yang muncul di situs web-banyak iklan dilayani oleh perusahaan periklanan pihak ketiga. Pilihan Iklan Bobot Rata-Rata Dan Tinggi Untuk Bayi Setelah mempelajari bagan berat badan janin saat bayi Anda masih berada di rahim Anda, dan juga bagaimana memahami grafik pertumbuhan bayi. Anda masih ingin mengetahui berat dan tinggi rata-rata bayi sehingga Anda tahu betul apakah anak mereka berkembang dengan baik. Seberapa besar atau kecilnya dibandingkan dengan anak-anak lain pada usia yang sama. Bagan berikut mencantumkan nilai anak-anak mulai dari persentil ke-25 sampai ke persentil ke-75 untuk tinggi dan berat badan. Karena itu, nilai-nilai yang tercantum dalam grafik berlaku untuk setengah dari anak-anak dengan seperempat lebih kecil dari nilai-nilai ini dan seperempatnya lebih besar dari mereka. Berat Rata-rata dan Tinggi untuk Bayi yang Baru Lahir dan Bayi Pada setiap pemeriksaan rutin, dokter anak-anak Anda akan mengukur dan menimbangnya dan memberi tahu Anda persentil mana yang cocok dengannya. Jika Anda khawatir dengan tinggi atau berat badan anak Anda, bicarakan dengan dokter Anda tentang hal itu.

No comments:

Post a Comment